Review : SugarBear vitamin

March 27, 2017

Hai Girls, pernah tidak kalian mengalami situasi dimana kerontokan rambut kalian secara konstan? pasti kita akan merasa risih jika melihat rambut rontok dalam jumlah banyak karena takut akan kebotakan.

Nah, Girls kalian bisa coba dengan Sugarbear Hair Vitamin. Kenapa harus SugarBear? Sugar Bear Hair menjanjikan bahwa setelah mengkonsumsi suplemen ini maka rambut akan tumbuh lebih panjang dengan cepat, rambut tumbuh lebih kuat, menutrisi rambut dari akar,  mengurangi rambut rontok, menambah elastisitas rambut. Tapi apakah benar produk suplemen ini benar-bener bekerja?

Kandungan Sugar Bear Hair
jadi kandungan Sugar Bear Hair ini 5000 mg Biotin dan juga kandungan vitamin lain seperti vitamin A, E ,B-6, D, Folic Acid, Pantothenic Acid, Iodine, Zinc ,Choline, Inositol.


Biotin adalah kandungan utama Sugar Bear Hair yang berfungsi untuk menstimulasi proses metabolisme yang menghasilkan fatti acid pada kulit kepala yang mana akan membantu pertumbuhan rambut lebih cepat. Jadi sebenarnya Sugar Bear Hair ini fungsi utamanya adalah untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Dan dengan kulit kepala yang sehat pastinya segala masalah rambut akan berkurang dengan sendirinya termasuk kerontokan rambut. Dan ga usah panik dengan mengkonsumsi suplemen rambut ini, rambut di seluruh tubuh kamu akan ikutan panjang.

Masing-masing vitamin yang terkandung di dalam Sugar Bear Hair ini juga memiliki fungsinya sendiri-sendiri, seperti vitamin A yang berfungsi untuk membantu memperlancar sirkulasi darah, dengan sirkulasi darah yang baik maka kulit kepala jadi lebih sehat dan rambut bisa tumbuh lebih cepat. Vitamin c juga membantu untuk menambah elastisitas rambut sehingga rambut ga cepet patah. Vitamin E juga membantu peredaran darah dan oksigen sehingga rambut lebih sehat. Vitamin B-6 berfungsi untuk menstimulasi terbentuknya sel dan jaringan baru di kulit kepala. Sedangkan vitamin B-12 lebih berfungsi untuk menambah keratin, keratin sendiri memiliki fungsi agar rambut menjadi kuat dan tidak murah rontok.

Sugar Hair Bear ini lebih baik digunakan untuk tujuan memanjangkan rambut lebih cepat, karena untuk mengurangi rambut rontok ada beberapa kandungan yang tidak ada di dalam Sugar Bear ini seperti amino acid, protein dan juga zat besi yang berpengaruh terhadap ketebalan rambut dan juga kerontokan.

Sebelum kamu Titip vitamin rambut rontok ampuh kamu harus pastiin apa tujuan kamu, apakah mau mempercepat panjangnya rambut, mengurangi kerontokan, menebalkan atau hanya ingin menutri rambut.

No comments:

Powered by Blogger.